Melayani Konsultasi 24 Jam Masalah Penyakit Wasir Ambeien dan Pemesanan Obat Herbal Ambeclear / Ambejoss / Zaitop De Nature dan Salep Salwa. Call/Sms: 085646457211, GRATIS Konsultasi. BBM PIN: D2BB10E4


Halaman

Quote

Quote

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Quote

Sakit Ambeien Ke Dokter Spesialis Apa

Sakit Ambeien Ke Dokter Spesialis Apa?? Wasir sangat menyakitkan, namun wasir umumnya dapat sembuh dengan rutin melakukan pengobatan dan pencegahan. Wasir yang terlambat ditangani atau diobati pastinya akan membuat wasir menjadi lebih membengkak, iritasi dan infeksi. Karena penyakit wasir merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat menyakitkan yang akan memunculkan rasa sakit saat buang air besar, maka sebaiknya Anda menangani penyakit wasir ini dari dini. Penyakit wasir merupakan salah satu jenis penyakit yang kambuhan. Penyakit ini biasanya akan menimbulkan rasa nyeri dan perih yang akan kambuh jika penyebabnya tidak dihindari dan tidak menerapkan pola hidup yang sehat.

Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Sakit Ambeien Ke Dokter Spesialis Apa

Penyakit ambeien terjadi akibat dari pembengkakan pada pembuluh darah di anus yang mengalami pelebaran sehingga menyebabkan aliran darah terhambat untuk menuju ke jantung. Proses pelebaran pada pembuuh darah ini kemudian akan menutupi selaout lendir, kulit serta jaringan ikat atau juga otot-otot polos yang lambat laun akan menyebabkan terjadinya pembengkakan dan akan menimbulkam benjolan atau tonjolan. Kemudian tonjolan inilah yang akan menyebabkan kotoran saat buang air besar mengalami hambatan untuk keluar. Jika kotoran ini keras dan sulit untuk dikeluarkan yang menyebabkan saat kita buang air besar dengan mengedan terlalu kuat akan membuat terjadinya pendarahan karena tonjolan atau benjolan tadi akan mengalami luka dan bisa menyebabkan munculnya pendarahan akan menimbulkan rasa nyeri disaat buang air besar.

Secara umum, penyebab penyakit ambeien ini adalah karena terlalu keras saat mengejan. Penderita penyakit ambeien akan mengalami rasa panas dan juga gatal di bagian poros usus atau lubang pembuangan. Di bagian sekitar lubang pembuangan, muncul tonjolan atau benjolan kecil. Pada saat buang air besar, penderita ambeien akan mengalami sakit yang cukup luar biasa dan juga sulit. Tak jarang, gejala penyakit ambeien ini disertai dengan pendarahan pada saat buang air besar.

Jenis jenis Wasir / Ambeien / Hemoroid
Penyakit Wasir dibedakan menjadi 2 Jenis: 
Eksternal: Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah.Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan.Namun, nyeri ini biasanya hilang dalam 2-3 hari.Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang.Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh.Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.

Internal: Wasir internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar.Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis. Sakit Ambeien Ke Dokter Spesialis Apa

Penyakit wasir terbagi menjadi empat stadium :
  • Stadium 1: merupakan penyakit wasir yang terjadi dengan munculnya tonjolan yang masih kecil dan belum keluar. Gejalanya adalah darah yang menetes setiap Anda selesai buang air besar.
  • Stadium 2: tonjolan yang sudah keluar namun ukurannya sedang. Gejalanya muncul jika selesai buang air besar, dan tonjollannya keluar namun setelah itu masuk kembali dengan sendirinya.
  • Stadium 3: ukuran dari tonjolan yang keluar tadi lebih besar dan gejalanya dirasakan setelah buang air besar. Tonjolan ini memerlukan bantuan tangan untuk membantu memasukkannya lagi.
  • Stadium 4: tonjolan ini besarnya bisa sampai seukurana bola tenis. Dan tonjolan ini tidak bisa masuk walaupun sudah didorong dan cara mengobati wasir untuk stadium ini adalah dengan melakukan operasi.
Ciri Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
  • Keluar Darah: Gejala awal timbulnya penyakit Ambeien umumnya ditandai dengan keluarnya darah pada saat buang air besar. Apabila penderita tidak mengobati dan membiarkan penyakit ini terlalu lama, maka hal itu akan menyebabkan kehilangan banyak darah bahkan bisa saja terjadi pendarahan yang mengharuskan penderita transfusi darah.
  • Tonjolan: Gejala Ambeien juga ditandai dengan tonjolan yang keluar pada permukaan anus, dan untuk memasukkannya kembali diperlukan bantuan tangan atau bisa juga masuk sendiri secara perlahan. Dampak yang ditimbulkan apabila Ambeien sudah membengkak adalah rasa sakit yang terjadi ketika sedang duduk, berdiri dan lain sebagainya, itu terjadi karena Ambeien mengalami proses penggesekan.
  • Keluar lendir: Pada waktu tertentu, terkadang Ambeien juga dapat menyebabkan keluarnya lendir yang membuat penderita merasa bahwa masih ada kotoran yang belum keluar, hal inilah yang membuat penderita selalu was-was ketika hendak buang air besar.
  • Rasa gatal: Gejala Ambeien juga ditandai dengan adanya rasa gatal pada anus, rasa gatal pada anus ini terjadi karena adanya pembersihan anus yang terhambat oleh pembengkakan anus itu sendiri. Pada saat itu terjadi, maka itu akan menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses yang menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Pada iritan inilah yang mampu berpotensi menjadi penyakit kanker apabila tidak segera dicegah dan diobati.
Diagnosa dan Penanganan Wasir / Ambeien / Hemoroid
Diagnosa wasir yang membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan di daerah anus dan rektum. Untuk keadaan yang lebih serius, misalnya tumor atau kanker, bisa dibantu dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi. Biasanya, wasir tidak membutuhkan pengobatan kecuali bila menyebabkan gejala. Obat pelunak tinja atau psilium bisa mengurangi konstipasi dan peregangan yang menyertainya. 

Suntikan skleroterapi diberikan kepada penderita wasir yang mengalami perdarahan. Dengan suntikan ini, pembuluh vena digantikan oleh jaringan parut. Wasir dalam yang besar dan tidak bereaksi terhadap suntikan skleroterapi, diikat dengan pita karet. Cara ini, disebut ligasi pita karet, meyebabkan wasir menjadi layu dan putus tanpa rasa sakit.

Pengobatan ini dilakukan dengan selang waktu 2 minggu atau lebih. Mungkin diperlukan 3-6 kali pengobatan, penyakit wasir juga bisa dihancurkan dengan menggunakan laser (perusakan laser), sinar infra merah (fotokoagulasi infra merah) atau dengan arus listrik (elektrokoagulasi). Sakit Ambeien Ke Dokter Spesialis Apa

Pembedahan mungkin digunakan bila pengobatan lain gagal Bila wasir dengan bekuan darah menyebabkan nyeri, maka bisa diobati dengan cara: duduk berendam dalam air hangat mengoleskan salep obat bius lokal pengompresan dengan kemiri. Nyeri dan pembengkakan biasanya akan berkurang beberapa saat kemudian, dan bekuan menghilang setelah 4-6 minggu. Pilihan lainnya adalah memotong vena dan mengeluarkan bekuan, yang dengan segera akan mengurangi nyeri.

Pencegahan Wasir / Ambeien / Hemoroid
Disarankan sejumlah langkah pencegahan wasir atau ambeien termasuk menghindari mengejan ketika buang air besar, menghindari konstipasi dan diare dengan mengonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat, dan cukup berolahraga.Disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet, juga menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.

Pengobatan Tradisional Wasir Ambeien Hemoroid dengan AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa Tanpa Operasi
AMBEJOSS DE NATURE, obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat menyembuhkan penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih. AmbeJOSS De Nature efektif dan Ampuh Obati wasir Sampai Tuntas. AmbeJOSS menjadi solusi terbaik dalam pengobatan Wasir atau ambeien tanpa efek samping Negatif karena di buat dari 100% herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

OBAT HEMOROID ( WASIR atau AMBEIEN) Tradisional
AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa
(Solusi Jitu Atasi Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Operasi)
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms/Wa (OK)
(24 Jam Konsultasi)

AmbeJOSS De Nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat AmbeJOSS sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni,minyak zaitun,binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salep Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
* Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
* Harga lebih murah
* Kualitas terbaik
* Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll )
* Tidak perlu di suntik
* Masa penyembuhannya singkat
* Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
* Terbuat Dari Bahan 100% Alami
* Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
* Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
* Proses pengiriman cepat dan aman
* Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
* Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Cek resi pengiriman 
www.jne.co.id atau di www.tiki.id
Biaya Ongkos Kirim: 
*Jawa Rp 25.000,-*Luar Jawa Rp 45.000,-*Khusus Papua Rp 100.000,-

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. 



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN: TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Adi Kusuma_Jl. Melati No.19 desa Rawa Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_Hp 08538925xxxx_Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa SMS Ke: 085646457211
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah / Bisa di Ambil Sendiri di agen jasa Pengiriman Terdekat.

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat Antihemoroid Wasir / Obat Wasir Apotik De Nature / Obat Wasir Non Generik / Obat Wasir Tanpa Efek Samping / Obat Wasir Tradisional / Salep Wasir Salwa dengan judul Sakit Ambeien Ke Dokter Spesialis Apa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://klinikwasirdenatureindonesia123.blogspot.com/2017/02/sakit-ambeien-ke-dokter-spesialis-apa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: wawan de nature -

Artikel Wasir Hemoroid Populer